• put your amazing slogan here!

    Cari Gambar

    Gambar Horor - Wallpaper Gothic Paling Keren


    Wallpaper keren dengan tema horror terbaik dengan berbagai ukuran untuk komputer kamu. Wallpaper ini bisa digunakan untuk, Windows XP, Windows Vista, Windows 7 ataupun Mac OS. Wallpaper-wallpaper ini pas banget untuk kamu-kamu yang suka gothic, hantu, monster dan sebagainya. Dengan wallpaper-wallpaper yang dark alias gelap ini jamin deh komputer atau laptop kamu bakal jadi lebih keren. Ayo silahkan dipilih yang mana wallpaper favorit kamu...

    gambar setan, wallpaper setan, gothic pictures, black images, foto hantu, zombie, monster wallpaper, horror wallpaper






    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    anjrittt, gak kebayang deh kalau jumpa zombie berlumuran darah kayak gini..

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    wallpaper gambar seram hantu manusia dengan mata tanpa pupil
    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    wallpaper seram dengan latar belakag putih, gambar tangan yang sedang mencakar dinding

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    wallpaper ini horor banget, sungai di musim salju tapi warna airnya merah darah!


    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    nah kalau ini, wallpaper cewek seram yang matanya ngeluarin darah, air mata darah cuy!!

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    kalau ini sepertinya gambar setan yang keluar dari peti mati, seram wakkk..

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    ini sih gambar iblis dari neraka kayaknya

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    wanita cantik namun menyeramkan, horror banget dengan latar belakang naga

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    kalau ini sih japanese horror, seram juga yah ni cewek

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    kucing setan! bener gak yah, yang jelas wallpaper ini keren dan gothic banget

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    kalau ini gambar monster dari film alien

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    serigala jadi-jadian yang muncul saat bulan purnama,, iihh takutt.

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    zombie seraaammm :)

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    wanita yang sedang menaklukkan monster, keren!

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    buju busyeett,, seram banget ni wajahh..

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    mata nya horror banget bedarah-darah gitu

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    ibilis tengkorak

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    bener-bener keren gambar monster laba-laba fantasi ini,, top banget deh..

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    busett.. kepala nih cewek terbakar saat hujan... seram gak tu..

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    iblis dan anjing di neraka gini kali yaa...

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    wow.. ada pintu kebuka terus darah dimana-mana,, apakah yang ada di balik pintu itu?? horor

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    super cool red devil wallpaper

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    monster jadi-jadian nihh..

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    gambar malaikat pencabut nyawa menunggumu di singgasananya
    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    hantuuu

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    dari luar aja istana ini tampak menyeramkan apalagi dari dalam, horor!
    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    kalau ini wallaper untuk halloween, seram juga

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    arwah dengan mata merah menyala

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    nih kayaknya setan arab ini...

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    mukanya kalem tapi menyeramkan, vampir nih kayaknya

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    dasar setan tetap setan doyan juga sama cewek

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    horor banget mulut wanita ini berlumuran darah, abis minum darah mungkin

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    arwah-arwah penasaran yang siap menghantuimu kapan aja

    gambar seram, gambar gothic, black,wallpaper keren, hantu
    mata setan di dinding..

    Category

    Abstract (8) Alam (23) Animasi (6) Anime (6) Art Collections (7) Artis film (1) Artist (3) Bangunan (2) Beautiful (10) Cantik (1) Cartoon (2) Cinta (1) Desain (3) Fantasi (6) Film (4) Game (1) Hewan Lucu (4) Kreatif (4) Manusia (3) Militer (2) Negara (1) Olahraga (3) Otomotif (4) Pemandangan (6) Photoshop (1) Romantis (1) Selebritis (2) Teknologi (1) Unik (1) Wallpaper (8)
     

    Followers

    visitor country

    free counters